Facial

Facial Oxygen

facial oxygen-aha-101

Oksigen dalam tubuh berfungsi untuk membantu meningkatkan daya serap vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah dan meregenerasi sel. Kulit akan terlihat lebih muda dan cerah karena oksigen mampu merangsang tumbuhnya sel-sel kulit baru. Namun seiring bertambahnya usia, sekitar 65% kadar oksigen akan mulai hilang dari lapisan kulit. Sehingga untuk menjaga keindahan kulit, maka perlu disuplai oksigen untuk kulit yang bisa dilakukan melalui perawatan Facial Oxygen.

 

Apakah Facial Oxygen itu?

Facial oxygen merupakan facial yang menggunakan oksigen untuk merangsang pernafasan kulit. Dengan bertambahnya jaringan pernafasan, metabolisme tubuh akan terangsang untuk menghilangkan racun dan radikal bebas, serta dapat memperlancar regenerasi sel.

 

Apa manfaat Facial Oxygen?

Facial oxygen antara lain bermanfaat untuk mengaktifkan dan meremajakan sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, mengatasi penuaan dini pada kulit, mengatasi flek, jerawat, hyperpigmentasi, kulit kering, pori-pori, kerutan, kantung mata, memperlancar peredaran darah, mengatasi migrain, stres, lelah dan susah tidur.

Dengan Facial Oxygen, Anda dapat memiliki kulit wajah yang lebih bercahaya, bersih dan tampak muda kembali. Perawatan ini bisa dilakukan untuk semua jenis kulit, usia dan tidak memiliki efek samping. Facial oxygen dapat dilakukan 2 kali dalam sebulan untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal.

 

Bagaimana Facial Oxygen dilakukan?

Tahapan untuk melakukan perawatan Facial oxygen antara lain:

  1. Pembersihan Wajah

Ini dilakukan untuk mengangkat kotoran dan make-up menggunakan make-up removerĀ  kemudian dilanjutkan kembali dengan menggunakan sabun wajah yang lembut

  1. Jet Oxygen

Tahap selanjutnya adalah penggunaan alat semacam vakum untuk mengangkat lemak dalam kulit dan membersihkan wajah dari sel kulit mati

  1. Oxygen Injection

Setelah wajah sudah cukup bersih maka dilanjutkan dengan menggunakan alat yang dapat menyemprotkan oksigen ke kulit wajah secara perlahan

  1. Smell Oxygen (mask)

Kemudian pada wajah pasien akan diletakkan sebuah tabung kaca yang dilengkapi selang untuk mengalirkan oksigen yang dapat dihirup.