Facial

Facial Detox

facial detox-aha-101

Gangguan pada wajah berupa wajah terlihat kusam, berminyak, dan tidak cerah sering dialami beberapa orang. Polusi udara di sekitar lingkungan, tingkat stres yang cukup tinggi juga akan menimbulkan masalah-masalah pada kulit wajah seperti kerutan, bintik hitam, jerawat, hingga penuaan dini. Paparan sinar matahari, makanan tidak sehat dan pemakaian kosmestik yang kurang tepat juga bisa menjadi pemicu lainnya.

Hal-hal inilah yang membuat setiap orang, khususnya wanita sangat mendambakan kulit wajah yang mulus, segar, bersih, dan kenyal. Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan melakukan Facial Detox.

 

Apakah yang dimaksud Facial Detox?

Detoksifikasi berarti pembuangan racun dari dalam tubuh dan Facial Detox adalah facial yang berfungsi mendetoksifikasi kulit wajah Anda dari polusi udara dan sisa-sisa kosmetik. Jika kulit wajah Anda berjerawat, kusam, sering terpapar asap kendaraan atau polusi maka Facial Detox sangat anda perlukan. Facial Detox baik dilakukan minimal sekali dalam sebulan.

 

Apakah Facial Detox bermanfaat?

Ada beberapa manfaat yang anda dapatkan dengan melakukan Facial Detox, diantaranya mencerahkan kulit wajah, mengangkat racun yang tertimbun di bawah kulit wajah, menghilangkan jerawat, pigmentasi dan meremajakan kulit.

Dengan melakukan perawatan Facial Detox, maka peredaran darah di wajah menjadi lancar kembali dan kadar pH kulit mendekati netral sehingga gangguan kulit bisa hilang.

 

Bagaimana melakukan Facial Detox?

  • Pembersihan Wajah

Pembersihan wajah dilakukan untuk menghilangkan sisa make-up dengan menggunakan makeup remover dan dilanjutkan dengan menggunakan sabun wajah.

  • Scrub

Scrubbing dilakukan untuk mengangkat kotoran di kulit wajah dengan cara mengoleskan scrub sambil diberi sedikit pijatan. Langkah ini membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati di permukaan kulit wajah Anda.

  • Vapozone

Vapozone dilakukan untuk membuka pori-pori kulit wajah dan mempermudah pengeluaran komedo.

  • Vacuum

Vaccum dilakukan untuk proses penyedotan pada menumpuknya kadar minyak dan kotoran di bagian hidung. Ini dilakukan juga untuk relaksasi wajah dengan melakukan massage serta cream massage yang banyak mengandung vitamin sehingga kulit yang kering dan kerutan halus dapat dicegah dan diobati sekaligus memperlancar peredaran darah.

  • Pemberian Serum

Memberikan serum ke seluruh wajah untuk meredam rasa sakit akibat vacuum sebelumnya sambil diberi sedikit pijatan. Selanjutnya diberikan gel ultrasound untuk mengikat polutan, racun serta partikel negatif lainnya. Pemberian serum dilakukan dengan menggunakan teknologi galvanic yang dapat masuk ke dalam sel kulit sehingga sel yang baru dapat terbentuk dan tumbuh dengan sempurna.

  • High Frequency (HF)

Langkah selanjutnya adalah menggunakan alat HF untuk menstimulasi wajah sehingga dapat bekerja secara maksimal dan masker nantinya mampu bekerja hingga di kulit yang terdalam. Penggunaan alat HF ini juga salah satu tindakan anti radang.

  • Aplikasi Masker

Kemudian pada wajah Anda akan diberikan masker yang mengandung sprilina atau alga biru yang sangat kaya dengan vitamin B12, asam amino serta karoten tinggi. Masker ini berguna untuk meremajakan kulit dan anti bakteri.

  • Massage

Setelah wajah diberikan masker maka dilakukan pemijatan dan wajah dibungkus dengan plastik. Hal ini bertujuan agar suhu panas dari pijatan elektrik mampu memaksimalkan fungsi masker.

  • Sunblock

Wajah Anda akan menjadi lebih sensitif setelah melakukan perawatan sehingga dilakukan pemberian sunblock pada wajah untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet matahari.